Ribuan Rider Hadiri Ultah Ke-2 Jakarta Max Owners (JMO)

Ribuan Rider Hadiri Ultah Ke-2 Jakarta Max Owners (JMO)
Selasa, 23 Mei 2017 13:00
Ilham Pratama

Akhir pekan lalu (21/5) Jakarta Max Owners (JMO) menggelar seremonial ulang tahun ke-2 di AW 100 Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ribuan orang pecinta Yamaha MAXI Series dari Jakarta dan berbagai daerah lainnya tumpah ruah meramaikan acara yang seru dan meriah ini.

JMO yang merupakan klub Yamaha MAXI Series pertama di Indonesia, kali ini mengadakan hajatan besarnya dengan tema unik MAXIFEST 2017 #makinnambahsodare yang banyak mengenalkan tentang budaya Betawi. 

"JMO merasa perlu ikut melestarikan budaya betawi  dengan mengenalkan  makanan dan minuman khas Betawi, tarian-tarian, palang pintu, ondel-ondel dan semua hal  tentang  kota Jakarta,” jelas Adhi Papa Bear sebagai Ketua Pelaksana acara ini. 

jmo

Event ini dilaksanakan mulai jam 09.00 pagi dan dihadiri seluruh klub Yamaha MAXI Series yang tergabung dalam Indonesia Max Owners, klub-klub NMAX Jabodetabek hingga rekan-rekan sesama bikers yang memeriahkan acara ini. 

Serangkaian acara diadakan seperti safety riding, pengenalan produk Yamaha, parade MAXI Series, band performance, Gogo Dance, serta Female DJ Intan Diamond yang membuka beragam pertunjukan spektakulernya.  Tak kalah menariknya penampilan Gio IDOL yanglebih menyemarakkan acara ini hingga pukul 20.00 WIB.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.