Rider ARRC Malaysia, Norizman Ismail Meninggal Dunia

Rider ARRC Malaysia, Norizman Ismail Meninggal Dunia
Jumat, 5 Mei 2017 20:10
Ilham Pratama

Kabar duka hadir dari dunia balap, khususnya Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017. Di mana pembalap kebanggaan Malaysia, Norizman Ismail dikabarkan meninggal dunia saat mengikuti sesi kualifikasi kejuaraan nasional Malaysian CubPrix 2017 di Terengganu pekan ini.

Dikutip dari akun Instagram resmi Malaysian CubPrix hari ini(5/5), Norizman meninggal setelah insiden di sesi kualifikasi. Sontak, meninggalnya rider keturunan Jawa ini mendapat komentar duka cita dari rekan-rekan sesama pembalap, termasuk dari Indonesia.

"Selamat jalan teman rendah hati dan candaanmu akan selalu ku kenang. We will miss you. Al Fatihah," tulis juara UB130 ARRC 2016, Wahyu Aji Trilaksana.

"Al Fatihah," papar Syahrul Amin, juara kejurnas 250 cc 2016 dari tim Yamaha Bahtera Racing.

"Inalillahi wainalillahirojiun.. Selamat jalan Norizman. Al Fatihah," tulis mantan rider Moto2, Doni Tata Pradita.

"Innalilahi wainalilahirojiun. Moga ditempatkan dikalangan orang yang beriman," kata rider Honda Bien Racing, Wahyu Nugraha.

Otorider sendiri mengenal Norizman sebagai pribadi yang hangat dan ceria. Kami beberapa kali bertemu, saat ARRC digelar di Sentul. Meski berasal dari Malaysia, namun kerap kali Norizman bercengkrama menggunakan bahasa Jawa saat mengobrol dengan pembalap asal Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.