Rider Astra Honda Racing Team Optimis Hadapi Seri CEV Portugal

Rider Astra Honda Racing Team Optimis Hadapi Seri CEV Portugal
Sabtu, 27 Agustus 2016 10:00
Ilham Pratama

Pembalap asal Indonesia, Andi Gilang dan Dimas Ekky Pratama, akan melanjutkan tantangan balap level international, CEV International Championship di Sirkuit Internasional Algarve, Portugal pada akhir pekan ini.

Andi Gilang di kelas CEV Moto3 Junior World Championship hanya akan menyajikan satu race saja. Sedangkan Dimas Ekky yang berlaga di kelas CEV Moto2 European Championship akan menghadirkan dua race di sirkuit Portimao ini.

Sirkuit Internasional Algarve termasuk kategori sirkuit cepat. Memiliki 15 tikungan (9 ke kanan dan 6 ke kiri) dengan trek lurus yang sangat panjang (970 meter.) Juga dihiasi tanjakan dan turunan yang menjadi karakter dari sirkuit ini.

“Di Albacete saya punya begitu banyak pengalaman balapan dengan pembalap-pembalap terbaik. Dari awal musim sampai putaran terakhir saya merasa banyak mengalami kemajuan,” ujar Andi Gilang.

Sedangkan Dimas Ekky yakin dengan menetapkan target yang tinggi di seri Portimao ini. "Saya ingin berada di top 5 dan berjuang meraih podium meskipun saya tahu bahwa itu tidak lah mudah. Saya datang dengan mentalitas yang kuat dan motivasi yang tinggi setelah balapan ketahanan Suzuka 8 jam dan ARRC dan latihan fisik selama di Indonesia. Saya tahu, saya memang belum melakukan test di Portimao. Tapi, saya akan memberikan yang terbaik dan berjuang di kelompok depan," tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.