Rider Indonesia Turing Lintas Negara Asia Tenggara

Rider Indonesia Turing Lintas Negara Asia Tenggara
Kamis, 23 Februari 2017 13:10
Angga M

Perjalanan tim 7Corrad yang terdiri dari dia biker yakni Adet Vriono dan Rizal Hamzah melakukan touring lintas negara Asia Tenggara dengan tema "Ride 2 ASEAN" yang menempuh jarak sepanjang 17.744 km dengan waktu selama 28 hari menggunakan sepeda motor Kawasaki Versys 650 dan Suzuki V-strom 650 yang akan memulai dari 7Gear Store Otista Jakarta Timur pada 19 Februari 2017.

"Touring lintas negara ini selain menyalurkan kesenangan berkendara serta membuktikan bahwa perjalanan lintas negara menggunakan sepeda motor tidak lah sesulit seperti yang dibayangkan oleh sebagian besar para pengendara di tanah air. Melalui perjalanan inspiratif dan bersejarah "Ride 2 ASEAN " kami juga akan memperkenalkan keindahan alam Indonesia serta batik sebagai budaya asli Indonesia kepada rekan biker di lima negara yang akan kami singgahi dengan cara memberikan cendera mata dalam bentuk slayer yang didesain khusus dengan corak batik " ujar Rizal Hamzah, yang berkendara menggunakan Suzuki V-strom 650.

"Kami berdua akan menggunakan jaket terbaru varian 7Gear Nusantararide Touring Jacket yang memiliki dua ventilasi udara, pelindung siku, pelindung pundak dan punggung yang menggunakan CE protektor untuk meminimalisir cidera jika terjadi benturan," ujar Adet Vriono, CEO 7Gear.

Untuk perlengkap berkendara kedua biker menggunakan apparel produk 7Gear terbaru diantaranya Jaket, sarung tangan, jersey, sepatu serta tankbag. Adet Vrio menambahkan bahwa perjalanan touring kali ini sekaligus untuk menguji kualitas produk apparel 7Gear di berbagai negara setelah diuji di Indonesia.

Dua sepeda motor yang dirancang khusus tim 7Corrad yakni Versys 650 dan V-strom 650 sudah dipersiapkan dengan beberapa penambahan perlengkapan touring produk Coriaz seperti side boks/pannier, penambahan lampu serta penambahan crash bar hingga pergantian stang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.