Rider Yamaha Masih Bertaji di IRS 2016

Rider Yamaha Masih Bertaji di IRS 2016
Rabu, 24 Agustus 2016 15:10
Ilham Pratama

Kejurnas Indospeed Race Series (IRS) 2016 sudah memasuki putaran ke-3. Dan saat ini rider-rider tim Yamaha memimpin klasemen sementara di kelas 150 dan 250 cc.. Bahkan untuk kategori Kejurnas Sport 250 cc yang diramaikan 29 petarung, posisi teratas klasemen sementara hingga peringkat ke-17 dikuasai pembesut Yamaha YZF-R25. 

Duet pebalap tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing, Syahrul Amin dan Willy Hammer memegang pucuk pimpinan dan runner-up klasemen sementara Kejurnas Sport 250 cc.

“Target kita memang harus juara nasional diantara mereka. Tidak ada team-order. Mereka dibiarkan bertarung sportif. Jadi ini akan melengkapi gelar juara umum Sport 250 cc pada Sunday Race yang telah berakhir, “ujar Novi Endaryono General Manager tim asal Tulungagung tersebut.

Di hajatan Sunday Race yang telah digelar 3 seri, Willy Hammer memang menjadi yang terbaik. Pada bagian lain, klasemen Kejurnas Sport 150 cc, maka yang teratas sampai dengan 3 besar dipegang racer-racer Yamaha. Pastinya, mereka mengandalkan kudabesi Yamaha YZF-R15.

Mulai nama Irwan Ardiansyah (Yamaha Yamalube Nissin KYT FDR), Wahyu Aji (SYS HDS Bandrex) dan JR Deden (Yamaha Akai Jaya BAF Sidrap MBKW2). Ini belum termasuk pelaga lain yang masuk dalam deretan sepuluh besar. Seperti Syahrul Amin, Hendriansyah (Yamaha Yamalube Nissin HRP KYT FDR), Fitriansyah Kete (Kheevalindo Waloja IRC KYB KYT NGK) dan Febrianus Balank.

Total ada 40 starter yang terdaftar mengikuti Kejurnas Sport 150 cc. Memang kelas Kejurnas Sport 150 cc memiliki jumlah peserta terbanyak. Sehubungan Kejurnas IRS 2016 sendiri tinggal menyisakan 2 putaran lagi. Yaitu tanggal 9 Oktober nanti dan finalnya pada 6 Novermber.  (otorider.com

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.