Rossi: Saya Tak Cukup Cepat Melawan Iannone

Rossi: Saya Tak Cukup Cepat Melawan Iannone
Senin, 14 November 2016 09:35
Ilham Pratama

Tak terhitung berapa kali aksi saling susul antara rider kawakan MotoGP, Valentino Rossi dengan rivalnya asal tim Ducati MotoGP, Andrea Iannone di ajang MotoGP Valencia kemarin (13/11).

Sejak perebutan posisi dua di awal lomba, hingga pertarungan memperebutkan podium ke-3, aksi menegangkan keduanya terlihat hingga garis finish.

Rossi mengakui jika pertarungannya dengan Iannone sangat dinikmatinya, meskipun hasilnya mengecewakan karena harus gagal naik podium. "Jelas saya tak suka hasil ini, namun saya menikmati pertarungannya," ucap wakil tim Movistar Yamaha ini.

"Saya sempat menyusul Iannone dan bertahan beberapa lap, namun tak cukup kencang untuk membuat margin jarak. Dan setelah itu, pertarungan kami kembali panas. Dia agresif, begitu juga sebaliknya. Kami memanfaatkan semuanya. Saya memiliki keunggulan di tikungan kanan, namun Iannone sangat cepat dan waktunya lebih baik," pungkas Rossi. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.