Rossi Senang Bisa Merebut Podium di Seri Perdana MotoGP

Rossi Senang Bisa Merebut Podium di Seri Perdana MotoGP
Senin, 27 Maret 2017 17:00
Angga M

Valentino Rossi sangat bergembira bisa merebut podium ketiga pada seri perdana MotoGP Qatar di Sirkuit Losail Qatar pada Minggu (26/3).

Pembalap bernomor start 46 ini berhasil finish ketiga. Di belakang rekan satu timnya Maverick Vinales  di posisi pertama dan Andrea Dovizioso yang berada di posisi kedua.

Hasil yang dirasakan Rossi jauh lebih baik dari tahun sebelumnya, secara keseluruhan merasa lebih baik ketimbang tahun lalu. “Memulai musim dengan podium selalu menyenangkan. Ini lebih baik ketimbang dari tahun lalu. Saya membalap setelah melewati periode sulit dengan tes pramusim,” ujar Valentino Rossi seperti dikutip crash.net.

Rider yang identik dengan julukan VR46 juga mengatakan, suspensi depan yang menjadi kunci keberhasilan untuk bisa merebut podium. Dia bisa dapatkan akselerasi yang bagus setelah sebelumnya sirkuit diguyur hujan.

Valentino Rossi menjalani balapan dengan gambaran hasil tes pramusim yang buruk, belum lagi saat di seri perdana dia harus start dari posisi ke 10 karena tidak ada kualifikasi di Qatar.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.