Rossi Ulang Tahun Hari Ini, Dapat Ucapan dari Rider Indonesia

Rossi Ulang Tahun Hari Ini, Dapat Ucapan dari Rider Indonesia
Kamis, 16 Februari 2017 16:10
Angga M

Tepat pada pelaksanaan tes pramusim MotoGP 2017 di sirkuit Phillip Island yang berlangsung pada hari ini, 16 Februari, Valentino Rossi genap merayakan ulang tahun yang ke-38. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Rossi hingga kini masih mengikuti balapan di ajang grandprix selama 22 musim.

Ucapan itu diberikan melalui social media Yamaha Indonesia yang dipublikasikan tepat di hari ulang tahun rider Movistar Yamaha MotoGP itu “(Selamat Ulang Tahun Valentino Rossi)”.

Indonesia memiliki kedekatan dengan Valentino Rossi. Penggemarnya banyak dan selalu setia memberikan dukungan. Dua pembalap Yamaha Indonesia, Galang Hendra dan Imanuel Pratna, juga memperoleh pengalaman berharga mendapatkan edukasi langsung dari Valentino Rossi pada program Master Camp VR46 Riders Academy di Tavullia, Italia. 

Sebagai catatan, sepanjang tampil di ajang MotoGP, Rossi sudah mengoleksi sembilan gelar dengan tujuh gelar dikelas MotoGP, satu gelar dikelas 250 cc dan satu gelar dikelas 125 cc dengan hasil dibuat, The Doctor julukan Valentino Rossi sebagai pembalap yang paling bersejarah.

Rossi memulai perjalanan karirnya dari usia 15 tahun di kelas 125 cc, di umur ke 16 The Doctor meraih gelar perdananya di ajang grand prix pada tahun 1997.

Di tahun ke dua karirnya pun melesat hingga naik kekelas 250 cc, memasuki tahun ke dua Rossi langsung menjuarai di ajang grand prix. Gelar juara yang diraih langsung membawa The Doctor menuju pentas tertinggi MotoGP.

Kini di usianya yang ke-38, Rossi bertekad mengincar gelar ke-10 di ajang grand prix di tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.