Royal Enfield Luncurkan Motor Baru Himalayan Di Indonesia, Inilah Harganya!

Royal Enfield Luncurkan Motor Baru Himalayan Di Indonesia, Inilah Harganya!
Kamis, 19 April 2018 15:05
Angga M

Royal Enfield Indonesia luncurkan  motor petualangan dan touring, di Jakarta (19/4). Motor bermesin LS 410 terbaru ini ditawarkan dalam dua pilihan warna khas Granite dan Snow dengan harga Rp 93 juta (On the road Jakarta). Sejak peluncurannya ini, Himalayan sudah bisa dipesan di dealer Royal Enfield Jakarta dan Bali.

"Himalayan adalah motor yang mudah dibawa kemana saja yang akan mendifinisikan ulang touring petualangan di India," ujar Irvino Edwardly, Country Manager Royal Enfield Indonesia.

Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia mengatakan, sepeda motor ini sangat cocok untuk pengendara yang sudah berpengalaman maupun pemula, untuk bisa melakukan lebih banyak kegiatan berkendara dengan memiliki satu sepeda motor.

Adapun Royal Enfield Himalayan sudah mengadopsi mesin berkapasitas 400 cc dengan satu silinder 4 tak, SOHC dan berpendingin udara. Mesin itu mumpuni menyemburkan tenaga maksimum 24,8 hp pada 6.500 rpm dan torsi puncak 32 Nm pada 4.250 rpm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.