Royal Enfield Mulai Unjuk Gigi Di Bali

Royal Enfield Mulai Unjuk Gigi Di Bali
Rabu, 30 Agustus 2017 14:05
Yulian Lahardi

Keseriusan Royal Enfield untuk unjuk gigi di Tanah Air dibuktikan dengan membuka dealer resmi ketiga di Indonesia, dan pertama di pulau dewata, Bali pada Sabtu (26/8). Berlokasi di Sunset Road, Kuta-Badung, dealer ini akan menjadi tujuan utama bagi para penggemar sepeda motor di Bali, untuk bisa dengan mudah mengakses sepeda motor klasik tersebut, yang sebelumnya baru tersedia di dealer eksklusifnya di Jakarta, tepatnya di Pejaten dan Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.
  
Seperti yang diutarakan Arun Gopal, International Business Head Royal Enfield dan Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, (dealer resmi Royal Enfield di Indonesia), bahwa Royal Enfield fokus untuk memberikan pengalaman ‘Pure Motorcycling’ kepada para pelanggan. “Kami melihat kemajuan yang signifikan di beberapa target pasar kami di Asia, khususnya di Indonesia dimana budaya leisure motorcycling menjadi semakin populer di kalangan komunitas motor,” jelasnya.

Nah, masih menurutnya, pada tahap ini, fokus Royal Enfield adalah untuk memperluas jangkauan secara perlahan melalui jaringan retail dan layanan di Indonesia. “Melalui dealer ini, kami ingin menciptakan ekosistem yang kuat dengan didukung oleh sarana operasional yang lengkap, kegiatan-kegiatan riding, dan program lainnya", kata Arun.
  
Serangkaian apparel dan aksesori Royal Enfield juga akan tersedia di store tersebut. Sementara line-up yang dipajang seperti Bullet, sepeda motor tertua yang telah diproduksi sejak tahun 1932 dan tersedia dengan kapasitas 350 cc dan 500 cc. Ada juga Motor retro style street - Classic, yang tersedia dalam kapasitas 500 cc dan 350 cc. Berikutnya juga dipajang café racer Continental GT 535 cc dan highway cruiser- Rumbler 500 cc.
  
“Dealer ini akan menampilkan rangkaian gear yang memungkinkan para pelanggan untuk mengekspresikan diri mereka saat riding. Rangkaian riding gear kami terdiri dari jaket, celana, sarung tangan, multi-utility head-gear, rapid-dry t-shirt, dan base layers (perlengkapan riding yang dapat menjaga stabilitas temperatur tubuh saat berkendara dalam berbagai kondisi cuaca). Selain itu, kami juga memiliki koleksi lifestyle gear seperti jaket, jeans, dan sepatu yang nyaman untuk dipakai berkegiatan sehari-hari,” kata Arun lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.