Royal Enfield Pamer Motor Kustom di Festival Wheels and Waves 2017

Royal Enfield Pamer Motor Kustom di Festival Wheels and Waves 2017
Sabtu, 24 Juni 2017 04:00
Ilham Pratama

Dengan produk-produknya yang bertampang retro, Royal Enfield terbilang mudah dimodifikasi. Bahkan pabrikan asal Inggris tersebut meluncurkan dua hasil modifikasi dalam festival Wheels and Waves, edisi kelima; gelaran acara selancar dan bersepeda motor ternama di Eropa, yang berlangsung pada 14-18 Juni 2017 di Biarritz, Perancis.

Tahun ini, Royal Enfield berpartisipasi dalam acara ini untuk yang ketiga kalinya, menampilkan dua kreasi modifikasi motor yang eksklusif, yakni - 'Surf Racer' dan 'Gentleman Brat', bersama dengan jajaran sepeda motor dan gear lainnya.

royal enfield

Festival Wheels and Waves adalah sebuah acara yang menjadi titik temu bagi segala hal seputar sepeda motor, hipsters, kustom atau modifikasi kendaraan, komunitas, dan olahraga selancar, dengan partisipasi lebih dari 15.000 pengunjung selama lima hari di empat lokasi. Selama bertahun-tahun, festival ini telah menjadi jembatan yang menghubungkan dunia sepeda motor dengan budaya skate dan surfing, melalui filosofi musik dan style.

Dalam Wheels and Waves 2017, Royal Enfield meluncurkan motor kustom terbarunya yang dimodifikasi bekerja sama dengan Sinroja Motorcycles, yang berbasis di Leicester, Inggris.

Arun Gopal, International Business Head Royal Enfield, menjelaskan "Sepeda motor Royal Enfield telah menjadi media ekspresi diri bagi para riders dan custom builders di seluruh dunia. Saat ini, telah tercipta sebuah ekosistem yang lebih besar bagi riders; dan Royal Enfield ingin berusaha menjadi jantung dari ekosistem ini."

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.