Royal Enfield Siap Perkenalkan Seri Redditch di Indonesia Pekan Ini

Royal Enfield Siap Perkenalkan Seri Redditch di Indonesia Pekan Ini
Selasa, 25 April 2017 12:30
Ilham Pratama

Salah satu abrikan motor tertua di dunia, Royal Enfield akan memperkenalkan salah satu varian baru dari keluarga Classic 350 di Indonesia pada 27 April mendatang.

Rencananya, seri terbaru ini hadir dalam varian berjuluk Redditch dengan tiga warna pilihan. Yaitu Redditch Red (merah), Redditch Green (hijau) dan Redditch Blue (biru).

royal enfield

Seri terbaru ini terinspirasi oleh desain klasik dari sepeda motor Royal Enfield di era 1950-an yang diproduksi di tanah kelahirannya, Redditch, Inggris. Sehingga dari sisi tampilan, motor ini tampak simple khas motor retro dengan headlamp dan tangki bulat yang sederhana. Uniknya, motor ini hanya mengakomodasi satu penumpang, karena tak ditunjang jok penumpang.

Oiya, karena mengambil basis Classic 350, motor ini masih mengandalkan mesin 350 cc silinder tunggal berpendingin udara. Tenaga mesin bertransmisi 5-speed ini mencapai 19 dk dan torsi 28 Nm. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.