Royal Riders Indonesia Gelar Bakti Sosial Lewat Khitanan Massal

Royal Riders Indonesia Gelar Bakti Sosial Lewat Khitanan Massal
Senin, 4 September 2017 17:05
Angga M

Royal Riders Indonesia (RORI), sebuah komunitas penggermar motor Royal Enfield, baru saja menggelar bakti sosial lewat khitanan missal untuk 39 anak yatim piatu dari berbagai di daerah Jakarta. Acara ini mengambil tempat di dealer Royal Enfield, Pejaten Mas, Jakarta Selatan pada (2/9), merupakan cerminan dari karakter RORI yang ingin mengedapankan peran komunitas sebagai bagian dari masyarakat yang peduli terhadap sesama.

“Kami berupaya mendongkrak stigma bahwa anak motor merupakan kelompok yang membawa pengaruh buruk buruk bagi masyarakat, tetapi lebih menjadi kelompok masyarakat yang justru membawa dampak positif,” ujar Doddy Setty, President RORI.

Ketua bakti sosial RORI Anto Kadyanto menambahkan, bahwa dalam bakti sosial ini, RORI tidak bergerak sendiri, melainkan turut didukung oleh Perusanah Gas Negara (PGN), juga mendapat dukungan dari Royal Enfield Indonesia dan Distributor Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek Royal Enfield.

“Dalam bakti sosial kali ini ada 12 tenaga medis yang turut membantu keberhasilan acara ini, yang berasal dari RS Fatmawati yang dipimpin oleh dr. Aep Suhendar. Dalam tim tersebut, turut berpartisipasi seorang member RORI yang berprofesi sebagai dokter yakni Robie RORI,” ujar Anto Kadyanto, Ketua Bakti Sosial RORI.

Untuk kedepannya, RORI akan terus melakukan berbagai kegiatan menarik lainnya. Kami berharap agar RORI dapat menjadi komunitas yang berperan aktif dalam membantu masyarakat, tutup Doddy.

Royal Enfield Indonesia

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.