Saat Era Digitalisasi dengan Gadget, Honda Justru Bikin Perpustakaan Prestise

Saat Era Digitalisasi dengan Gadget, Honda Justru Bikin Perpustakaan Prestise
Sabtu, 9 September 2017 16:40
Yulian Lahardi

Ide membuat perpustakaan di tengah era digitalisasi dengan gadget saat ini memang membingungkan. Tapi bukanlah Honda roda dua kalau tidak berani melawan arus. Coba lihat di lantai dua showroom Honda Astra Motor yang terbilang megah di kawasan Astra Biz Center, BSD, Tangerang.

Di situlah perpustakaan prestise dihadirkan Astra Motor untuk memenuhi kebutuhan pelanggan saat berkunjung, baik ketika menunggu transaksi atau pilihan motor, hingga saat servis berkala. “Kami memang membuat lounge yang santai untuk dipakai konsumen ketika menunggu saat motor diservis atau sekadar nongkrong saja,” jelas Djamilah selaku Corporate Communications Astra Motor, main dealer Honda.

Lanjutnya, meski saat ini era digitalisasi dengan menggunakan gadget, tapi pihak Honda masih yakin bahwa generasi pemilik Honda big bike masih cukup lebar, mulai dari generasi 70an hingga kekinian. “Dan masih ada yang suka membaca buku,” jelasnya seraya menyebut untuk bacaannya sendiri disesuaikan dengan karakter konsumen premium atau big bike.

Nah, saat Otorider.com coba langsung di lokasi, perpustakaan dengan area terbuka itu memang cukup nyaman. Sejumlah buku bacaan menarik juga terlihat, seperti ulasan artis-artis di era 90an, sampai acara-acara di televisi pada masa pemerintahan Soeharto.

Tertarik? Langsung saja ke lokasi di dealer Honda Astra Motor Kavling Commercial Park Barat Lot1, 11A Gedung F Astra Biz Center Honda, BSD City.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.