Saat Pak Menteri Jajal Skuter Listrik Dalam Negeri

Saat Pak Menteri Jajal Skuter Listrik Dalam Negeri
Senin, 7 November 2016 15:20
Ilham Pratama

Sebelum dilepas menuju Bali, hari ini (7/11) dalam sesi uji coba kemampuan dan daya tahan skuter listrik  Gesits, Menristekdikti, M. Nasir sempat menjajal terlebih dahulu karya garapan ITS dan Garansindo tersebut.

Terlihat, di halaman gedung BPPT Jakarta, M Nasir berkesempatan menjajal skuter berwarna hitam yang rencananya akan bertolak menuju Bali dalam pengetesan berjuluk "GESITS Tour de Jawa Bali" tersebut.

"Ini merupakan inovasi anak bangsa. Saya senang dengan adanya Gesits yang merupakan kerjasama inovasi menuju hilirisasi dan komersialisasi. Semoga makin banyak pihak lokal yang mengembangkan karya serupa agar dapat menunjukan produk Indonesia yang berkualitas," urainya.

Galleri foto Saat Pak Menteri Jajal Skuter Listrik Dalam Negeri Galleri foto Saat Pak Menteri Jajal Skuter Listrik Dalam Negeri Galleri foto Saat Pak Menteri Jajal Skuter Listrik Dalam Negeri Galleri foto Saat Pak Menteri Jajal Skuter Listrik Dalam Negeri Galleri foto Saat Pak Menteri Jajal Skuter Listrik Dalam Negeri Galleri foto Saat Pak Menteri Jajal Skuter Listrik Dalam Negeri Galleri foto Saat Pak Menteri Jajal Skuter Listrik Dalam Negeri
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.