Sam Lowes: Pengendara Motor di Indonesia Lebih Gila Dari Pembalap!

Sam Lowes: Pengendara Motor di Indonesia Lebih Gila Dari Pembalap!
Senin, 2 Mei 2016 18:00
Ilham Pratama

Pekan ini, rider Moto2 dari tim Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes menyambangi penggemarnya di Jakarta. Pimpinan klasemen sementara Moto2 2016 ini juga sempat merasakan kondisi lalu lintas di ibukota Indonesia itu. Dan dirinya mengaku cukup terkejut.

"Soal kondisi jalan di Indonesia: Woah!" ucapnya kaget. Menurutnya, kemarin Lowes sempat menjajal jalanan di Jakarta dengan menggunakan motor dan itu memberikan pengalaman luar biasa pada dirinya.

"Kesempatan luar biasa bisa ikut berkendara di sini. Cuacanya sangat panas dan kemacetannya gila. Saya sudah banyak bertemu dengan para pembalap dari berbagai negara dan mereka berkendara dengan gila, tapi di Indonesia, saya menemukan lebih banyak pengendara yang gila, lebih gila dari saya dan rider lainnya," urai rider yang disponsori Federal Oil dan Aspira ini sembari tertawa.

Di lain sisi, pembalap bernomor start 22 ini juga memuji keramahan dan antusiasme penggemarnya di Indonesia. "Saya tidak menyangka sambutannya akan sehangat ini. Saya berterima kasih akan kesempatan pertama berkunjung ke Indonesia. Ini bisa menjadi motivasi lebih saya untuk balapan nanti. Saya harap bisa kembali ke sini untuk merayakan gelar juara Moto2 2016 nantinya," tutup Lowes. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.