Sambung Silaturahmi, KTM Orange Ride Digelar di Jakarta

Sambung Silaturahmi, KTM Orange Ride Digelar di Jakarta
Selasa, 29 November 2016 16:30
Ilham Pratama

Untuk menambah loyalitas konsumen dan mewadahi kegiatan pengguna motor KTM, maka PT Penta Jaya Laju Motor-Distributor KTM dibawah 400 cc menggelar salah satu event official KTM perdana 27 November 2016 yaitu “ORANGE RIDE“.

Ajang “KTM - ORANGE RIDE“ dikemas dalam kegiatan “Sunday Morning Ride atau City Riding“. "Namun, karena ini adalah event khusus private pengguna motor KTM maka dinamakan ORANGE RIDE yang identik dengan warna brand KTM itu sendiri,"ucap A.Z.Dalie, Sales and Marketing Head PJLM.

Bentuk kegiatan ORANGE RIDE ini direncanakan akan dilakukan setiap weekend khususnya hari minggu pagi, dan berlokasi di titik yang terdapat dealer KTM. Semisal acara KTM Orange Ride perdana dimulai dari 2 titik yang berbeda, yaitu mengundang pengguna KTM dari wilayah Bekasi dan sekitarnya dan dari Wilayah Serpong dan sekitarnya.

Acara Riding dimulai dari pukul 08.00 mulai riding dari Bekasi dan Serpong dengan dua group menuju ketitik pertemuan bersama di Patung Panahan / GBK Senayan lalu dilanjutkan riding bersama dengan 2 group dijadikan 1 dengan total peserta sekitar 50 motor.

Riding ini seputar kota Jakarta mulai dari senayan dan berakhir di Showroom KTM Sunter. Disana rombongan disambut oleh team KTM disambung dengan acara ramah-tamah. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.