Sambut Musim Mudik Lebaran 2017, Pertamina Genjot Promo Pertamax

Sambut Musim Mudik Lebaran 2017, Pertamina Genjot Promo Pertamax
Rabu, 31 Mei 2017 09:10
Ilham Pratama

Menyambut Ramadan dan musim mudik Idul Fitri 1438 H, PT Pertamina (Persero) mempromosikan produk unggulannya, Pertamax Series, tahun ini Pertamina juga meluncurkan “Pertamax Berkah Perjalananku”.

Kegiatan tersebut diisi dengan berbagai program, seperti penyediaan ta’jil gratis, bedah Mushola, layanan zakat, Serambi Pertamax, Kiosk Pertamax, dan Sales Promosi SPBU Pertamina.

“Kami mengerti tradisi Ramadan dan mudik Lebaran merupakan momen berkesan bagi masyarakat Indonesia. Pertamina sebagai produsen bahan bakar terbesar di Indonesia mendukung tradisi tersebut dengan menghadirkan berbagai fasilitas dan layanan unggulan bagi konsumen setia Pertamax," papar Adiatma Sardjito, VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero).

Jumali, Vice President Retail Fuel Marketing PT Pertamina (Persero)menambahkan, “Sebagai produk yang berkualitas dan senantiasa menghadirkan pengalaman tersendiri dalam berkendara, Pertamax Series menawarkan layanan serta program promo agar dapat memberikan kenyamanan perjalanan dan mempererat kedekatan dengan para konsumen setianya."

Serambi Pertamax ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang terdiri dari area ibadah, area istirahat, area bermain anak, toilet, ruang menyusui, areamakan, charging area, serta akses internet gratis.

Pertamina juga menyiapkan Kiosk Pertamax di 36titik jalur mudik untuk mempermudah para pengendara mendapatkan Bahan Bakar Khusus (BBK) Pertamax Series dalam kemasan dengan harga yang ditawarkan sama di SPBU. Langkah ini merupakan antisipasi bagi para pemudik dalam mendapatkan BBK di titik rawan kemacetan.

Selain itu, selama satu bulan penuh, “Pertamax Berkah Perjalananku” menyediakan ta’jil gratis di lebih dari 5.000 SPBU Pertamina yang tersebar di seluruh Indonesia. Serta fasilitas layanan penerimaan dan pembayaran zakat, infaq, serta sedekah yang bekerja sama dengan lima lembaga penyalur zakat di Indonesia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.