Sambut Ramadhan, Honda Mega Pro Club Jakarta Gelar Kegiatan Positif

Sambut Ramadhan, Honda Mega Pro Club Jakarta Gelar Kegiatan Positif
Rabu, 14 Juni 2017 10:30
Ilham Pratama

Ramadhan adalah bulan yang penuh pahala maka setiap insan pun berlomba-lomba mencari pahala di bulan suci ini tidak terkecuali untuk klub motor. Salah satunya ditunjukan oleh Honda Mega Pro Club (HMPC) Jakarta.

Di mana pada 10 Juni lalu HMPC Jakarta melakukan kegiatan baksos di Ramadhan kali ini melakukan kegiatan buka puasa bersama para anggota dan santunan anak yatim. Serta diberikan kepada anak-anak almarhum anggota HMPC yang telah meninggal dunia.

Kegiatan yang dilaksanakan di lokasi kopdaran HMPC Jakarta yaitu di parkiran seberang taman makam pahlawan Kalibata. Dana yang dikumpulkan oleh pihak panitia dari para anggota HMPC Jakarta baik iuran peranggota juga dari pihak sponsor dan dari hasil lelang barang sumbangan anggota yang membantu terlaksananya kegiatan ini.

Jumlah dana yang terkumpul dari anggota sekitar Rp 14 juta. Santunan ke anak yatim berupa uang dan alat tulis, Tupperware, makanan dan minuman serta boneka. Tidak hanya ke anak yatim yang berada di lingkungan seputaran kopdar tapi HMPC Jakarta juga memberikan bingkisan sembako ke lingkungan sekitar seperti aparat kelurahan, kepolisian, babinsa, koramil dan tokoh masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan tahun ke sepuluh HMPC Jakarta memusatkan kegiatannya di lingkungan seputar kopdar karna menjalin hubungan baik dengan lingkungan," ucap Furqon, Ketua Panitia kegiatan ini sembari menyebut ada 70 anggota HMPC yang hadir kali ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.