Sangar! Penampakan Kawasaki Ninja 250 FI Baru

Sangar! Penampakan Kawasaki Ninja 250 FI Baru
Rabu, 24 Mei 2017 07:00
Ilham Pratama

Sebagai penguasa pasar motor sport fairing 250 cc di Indonesia, Kawasaki Ninja 250 FI yang terakhir disegarkan pada 2012 silam mulai banyak mendapat tekanan dari pesaingnya. Seperti lahirnya Yamaha R25 di 2014 diikuti Honda CBR250RR pada 2016.

Hal ini tentu membuat Kawasaki tak boleh tinggal diam. Dan hasilnya, Ninja 250 FI siap berevolusi tahun ini. Semakin menarik, bocoran tampangnya juga sudah tersebar.

Adalah majalah asal Jepang, Young Machine yang menampilkan tampang terbaru dari Ninja 250 FI. Memang, masih sebatas render di bagian front fascia saja. Namun bisa terlihat jelas, jika tampang motor tersebut makin sangar.

Baca Juga: Komparasi Tenaga Honda CBR250RR vs Kawasaki Ninja 250 FI dan Yamaha R25

Desainnya bersudut serba tajam dan kini makin terlihat modern dan futuristik berkat pemakaian headlamp LED sipit. Apalagi ditunjang suspensi depan up side down bertabung emas. Alih-alih mirip abangnya, Ninja ZX-10R, tampang Ninja 250 FI malah merujuk pada desain Ninja H2.

Sayangnya, belum ada penjelasan mengenai mesinnya. Apakah masih memakai versi yang sama seperti saat ini, atau justru ini menjadi motor yang selama ini digosipkan, yakni Ninja 250 cc empat silinder. So, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Ninja 250

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.