Saringan Udara dan Oli Matic Gratis Buat TVS Dazz

Saringan Udara dan Oli Matic Gratis Buat TVS Dazz
Jumat, 4 Desember 2015 20:00
Hieronimus Girindra

Musim hujan, kinerja motor harus maksimal. Servis motor pun jadi hal wajib. Nah, ada yang asyik buat pemilik TVS Dazz, selama bulan Desember ada promo gratis saringan udara dan oli matic kalau sedang servis motor. Program ini dihadirkan PT. TVS Motor Company Indonesia dengan tajuk “Servis Bayar Bagi Para Pengendara TVS DAZZ – GRATIS Filter Udara & Oli Gear”.

Jadi, cukup bawa TVS Dazz ke seluruh jaringan bengkel resmi TVS di Indonesia. Secara otomatis, skutik kesayangan akan diganti saringan udara dan oli maticnya secara cuma-cuma.

“Program bagi-bagi filter udara dan oli gear gratis untuk konsumen TVS Dazz ini juga ditujukan sebagai ajang edukasi untuk konsumen TVS khususnya pemilik sepeda motor TVS Dazz tentang kesadaran pemilik TVS Dazz untuk rutin melakukan pergantian filter udara dan oli gear setiap 10.000 km. program edukasi ini dilakukan karena sering kali konsumen sepeda motor tipe matic pada umumnya menyepelekan hal tersebut dan bahkan melupakan kedua hal tersebut” tutur Joni Kiswanto selaku Head of Service & Parts PT. TVS Motor Company Indonesia.

TVS rupanya sedang menggenjot perhatian buat para pelanggan. Karena tak hanya bagi-bagi saringan dan oli matic gratis, parbikan asal India ini membungkus promo tadi dalam program bernama Senyum TVS. Selain membuka layanan Customer Care dengan nomor telepon 0-800-1-900-700, juga mengadakan TVS Home Service dan TVS Online Spare-part. Ada juga program kartu keanggotaan TVS yang menawarkan beberapa keuntungan, tetapi baru tersedia di daerah Jabodebek dan Lampung.

Nah, buat yang mau servis TVS Dazz, jangan kelewatan promo, deh. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.