Satria Club Indonesia Gelar Jamnas ke-15

Satria Club Indonesia Gelar Jamnas ke-15
Kamis, 19 Oktober 2017 16:35
Angga M

Suzuki Satria Club (SCI) menggelar jambore nasional (Jamnas) ke 15 yang di selenggarakan di Tasikmalaya, Jawa Barat, pada (14-15/10). Komunitas yang tergabung dalam wadah SCI, hadir dari seluruh Indonesia.

Komunitas Satria di bawah naungan SCI yang hadir antara lain Sumatera Barat, Sumatera Utara, Aceh, Jambi, Lampung, Bengkulu, Kalimantan, Sulawesi, NTB, Bali, Jawa Timur, Jawa Tengah, bahkan dari Jayapura turut meramaikan jambore nasional ke-15 ini.

Acara yang disajikan seperti hiburan music, doorprice, coaching clinic, penyerahan plakat dan potong tumpeng. Di Jamnas ini disertai pengukuhan 20 club motor Satria yang ingin bergabung di SCI, serta penancapan tiang dan bendera merah putih saat dimulainya pembukaan acara, dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Acara dipimpin langsung Ketua Umum SCI, Eko Tatto.

“Diadakannya Jamnas ke 15 ini, saya berharap agar anggota SCI semakin solid dan makin bertambah banyak teman teman SCI yang ada di daerah, serta makin aktif dengan kondisi kondusif, Minimalkan zero accident dan makin bertambah member untuk masa depan,” ujar Eko Tatto, Ketua Umum Satria Club Indonesia.

"Pada jamnas ini kita datang dengan 80 anggota, untuk bertemu dengan para sahabat bikers Satria se Indonesia, karena jamnas ke-15 ini sangat meriah serta bisa bersilahturahmi antar penunggang Suzuki Satria yang ada di pelosok Nusantara," tambah Fajar member dari FU Bikers Club Cianjur (FBCC) .

Andi Kemal, Ketua Satria Revolution Club (SRC) Jayapura pun memberikan komentar untuk SCI, supaya masa depan makin besar dan tetap kompak dan tidak ada diskriminatif.

Satria Club Indonesia

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.