Satu Dekade Black Motor Community (BMC) Jakarta Selatan

Satu Dekade Black Motor Community (BMC) Jakarta Selatan
Selasa, 27 Desember 2016 14:35
Angga M

Komunitas motor Black Motor Community (BMC) Jakarta Selatan menggelar hari lahirnya yang ke sepuluh, atau satu dekade yang dihelat di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan.

Kemeriahan acara Anniversary satu dekade BMC yang bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi antar sesama pengguna motor roda dua yang juga diisi dengan berbagai acara seperti pemotongan tumpeng, pemotongan kue ulang tahun dan pemberian plakat.

"Untuk undangan yang kami sebar sekitar 500 undangan, acara di laksanakan selama dua hari yang pertama kita adakan untuk umum dan yang ke-2 kita adakan untuk acara kemping ground untuk teman-teman bikers untuk bisa menginap di tenda-tenda kemping yang telah kami siapkan," ujar Eki Black, Ketua BMC Jakarta Selatan.

Komunitas motor Black Motor Community (BMC) ini barharap dengan perayaannya ini, ke depannya akan semakin solid dan kompak. Harapannya semua bikers dari berbagai komunitas motor saling mengenal satu sama lain serta bisa terus menjalin persaudaraan. Terus melakukan kegiatan positif.

Eki Black menambahkan banyak-banyak terimakasih kepada rekan-rekan komunitas motor yang telah hadir di acara anniversary BMC satu dekade. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.