Satu Dekade Yamaha Vixion Dirayakan Bareng Komunitas

Satu Dekade Yamaha Vixion Dirayakan Bareng Komunitas
Senin, 23 Oktober 2017 14:40
Angga M

Tak terasa, Yamaha Vixion sudah menginjak usia 10 tahun sejak kehadirannya pada 2007 di Indonesia. Memperingati satu dekade berkiprahnya motor naked 150 cc ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar perayaan Satu Dekade Vixion. Acaranya digelar dengan menyatukan komunitas dan konsumen penunggang Yamaha Vixion pada (21-22/10) di Rizen Kedaton, Gunung Geulis, Jawa Barat.

Sebelum acara di sana, komunitas Vixion se-Jabodetabek diajak touring untuk menghadiri acara jambore di Rizen Kedaton. Ada tiga titik kumpul (tikum), yaitu Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Rombongan itu kemudian menghampiri tikum kedua di Warung Tenda Kalibata, Jakarta Timur dan langsung menuju Gunung Geulis melalui Bukit Pelangi, Sentul. Lalu titik terakhir di Yamaha Mekar Motor, Bogor, Jawa Barat, langsung menuju lokasi. Selain touring gabungan penunggang Yamaha Vixion untuk menghadiri 1 Dekade Vixion, juga ada family gathering. Tujuannya, untuk menjaga kekompakan yang merupakan karakter positif para pengguna Vixion.

Sejak kelahirannya, Vixion sudah berganti lima generasi. Dengan hadirnya komunitas, semua generasi Vixion pun hadir. Mulai dari Vixion pertama yang berlampu bundar, lalu ganti lampu runcing, kemudian Vixion Lightning dan Vixion Advance. Memasuki usia 10 tahun, Yamaha meluncurkan generasi terbaru All New Vixion dan All New Vixion R.

Turing Yamaha Vixion Jabodetabek

"Acara Jambore Satu Dekade Vixion merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen dan komunitas. Terima kasih kami ucapkan untuk para pecinta Vixion yang hadir dalam acara ini, yang dimulai dari touring gabungan komunitas dan konsumen Jabodetabek. Karena touring bagian tak terpisahkan dari bikers, sehingga kami adakan pada perayaan 10 tahun usia Vixion," ujar Eddy Ang, Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).   

"Turing Jambore Satu Dekade Vixion ini pasti fun dan menyenangkan, saya senang sekali untuk bisa berperan dalam kepanitiaan. Asiknya touring bareng teman-teman komunitas se-Jabodetabek. Rasa beda turing ini karena kita menghadiri ke acara secara bersama sama,” ujar Sahrul dari Vixion Motor Club Jakarta (VMCJ) yang didaulat jadi Ketua Panitia Pelaksana event Jambore 1 Dekade Vixion.

Turing Yamaha Vixion Jabodetabek

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.