Scoopy Indonesia Bahas Jamnas di Kopdargab Rawamangun

Scoopy Indonesia Bahas Jamnas di Kopdargab Rawamangun
Senin, 16 Januari 2017 17:00
Angga M

Jambore Nasional (Jamnas) tak lain adalah wadah untuk saling silahturahmi antarmember dari seluruh Indonesia. Dengan tujuan itu, Scoopy Indonesia mengadakan Kopdargab di wilayah Rawamangun, Jakarta Timur. Yap, pembahasan utamanya memang mengenai Jamnas yang akan digelar pada 2017 ini.

Para member dan pengurus yang tergabung dari beberapa komunitas motor Scoopy Indonesia yakni Scoophlic Jakarta, Solidarity Matic Scoopy, Scoober Tangerang, Scoopy R17 Bekasi, My Scoopy tangerang, Scoopy R14 Cikarang, Scoodenttial Jakarta dan Scoopy Panimbang turut hadir. “Pembahasan berupa tempat, juga teknik pelaksanaan mulai dari penjemputan. Awalnya, pembahasan ini dimulai dari acara Honda Bikers Day lalu, lalu kita kumpulkan pecinta Scoopy di Kopdargab sekarang ini,” ujar Jordan, Ketua Scoopy Holic.

“Diharapkan, Kopdargab di Scoodenttial ranting Rawamangun ini dapat menghasilkan satu suara demi melaksanakan Jamnas Scoopy Indonesia. Para pengurus dan member Scoopy Indonesia dapat saling bahu-membahu mewujudkan Jamnas Scoopy Indonesia dengan target 1.000 biker Scoopy yang akan hadir,” tutupnya. Semoga lencar dan lekas terwujud! (otorider.com)

Scoopy Kopdargap

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.