Scoot Tunnel 7Gear, Tankbag Buat Yamaha NMax Cocok Touring dan Harian

Scoot Tunnel 7Gear, Tankbag Buat Yamaha NMax Cocok Touring dan Harian
Jumat, 20 Januari 2017 14:10
Angga M

Pada sebagian bikers, box motor bukanlah pilihan utama tempat untuk membawa barang bawaan yang lebih banyak saat perjalan jauh. Untuk memenuhi kebutuhan bikers ada beberapa produsen penyedia apparel dan perlengkapan berkendara pun berinovasi dengan menghadirkan yang lebih simpel dan fleksibel. salah satunya Scoot Tunnel 7Gear. Tas atau tankbag buatan anak negeri yang ada di pasar adalah merek 7Gear juga menyediakan beragam Scoot Tunnel.

Scooter Tunnel merupakan tas yang diletakan di bagian dek sepeda motor skutik. Tas ini memiliki kompatemen yang lumayan besar dan dapat di lepas pasang. Selain itu ada key saver untuk gantungan untuk menyimpan kunci kontak dan phone slot.

Terdapat kompatemen di kiri dan kanan, transparan map untuk menyimpan peta maupun gadget. ScootTunnel ini dapat dijadikan tas selempang dan jinjing, material bagian bawah menggunakan bahan Lexter yaitu jenis material yang 80% terbuat dari bahan karet. Untuk pemakaian di musim hujan pun tidak perlu khawatir  karena sudah disediakan raincover .

7Gear

“Untuk saat ini Scoot Tunnel yang paling laris, banyak digunakan di motor baru Yamaha Nmax dan masih banyak lagi jenis yang lain untuk berbagai tas sepeda motor semua jenis. Sekarang 7Gear juga membuat jaket dan apparel lainnya. Untuk harga Scoot Tunnel kita jual dengan harga Rp 355 ribu,” ujar Adet Vriono, Pemilik Outlet 7Gear.

Buat yang berminat bisa datang ke outlet 7Gear yang berlokasi Jl. Cipinang Cempedak No.4 Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Telepon 081222773360. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.