Sejak 2011, Tampang Suzuki nex Belum Berubah, Kenapa?

Sejak 2011, Tampang Suzuki nex Belum Berubah, Kenapa?
Kamis, 22 Juni 2017 11:30
Ilham Pratama

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum lama ini menyegarkan tampang skuter entry level mereka, nex. Meski ada sederet ubahan, namun secara keseluruhan belum ada perbedaan signifikan, utamanya facelift sejak kemunculan perdananya di 2011 silam. Kenapa?

Langsung dijawab oleh Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS. "Desain ini kami pertahankan sesuai dengan survey yang dilakukan pada pelanggan. Sebagai penyegaran kami lakukan dengan warna baru," ucapnya.

Menurutnya warna ini, biasa dipakai di model premium. "Dengan harga segitu, kami ingin menawarkan motor dengan warna premium pada segmen menengah ke bawah. Karena di satu sisi, warna ini kan adanya di (motor) premium, yang mungkin mereka juga ingin. Tapi kan adanya di premium. Nah bagaimana mereka ini juga bisa pakai dan punya motor yang warnanya seperti produk premium," paparnya.

Selain warna, skuter seharga Rp 12,6 juta OTR Jakarta ini juga mengalami pengembangan di bagian mesin. Meski masih sama-sama 113 cc pendingin udara, tapi versi baru ini sudah lolos uji emisi Euro 3 dengan ditambah peranti catalityc converter. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.