Sembari Sunmori, YROI Tangerang Luncurkan Tim Balap

Sembari Sunmori, YROI Tangerang Luncurkan Tim Balap
Selasa, 18 April 2017 19:05
Angga M

YROI Tangerang Chapter melakukan kegiatan sunmori alias Sunday Morning Ride dengan titik kumpul di Alam Sutra, Tangerang Selatan (16/4). Rolling city ini kemudian dilanjutkan dengan launching YROI Tangerang Racing Team yang bertepat di Zoom Café, Alam Sutra, Tangerang Selatan. Tampak hadir, member YROI Tangerang dan Murray, Ketua Umum YROI.

Yudho selaku ketua YROI Tangerang membuka sambutan untuk acara launching dan mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang sudah mensuport tim, yakni Daytona, Putera Group, Xtra Season, DDS Tangerang, Deta Group, TM Motor Group, Michelin 2 Whells dan Beda Apparel. “Dengan adanya launching tim balap ini, saya mengharapkan eksitensi dalam event balap Yamaha Sunday Race 2017 dan dunia otomotif pada umumnya. YROI Tangerang Racing Team yang diperkuat dengan pembalap Rivai Noor Kusmawan, Asep Juliana, Tatsuya, Lukman Kusani dan Hermanko, supaya bisa menghasilkan yang terbaik untuk tim ini,” ujar Widi, Manager Racing YROI Tangerang.

Kegiatan ini disambut baik oleh Murray. “Salut dengan apresiasi rekan rekan YROI Tangerang Chapter yang serius mempersiapkan tim racing nya untuk berkiprah di ajang YSR 2017. Semoga dapat menunjukan prestasi dan komitmennya di dunia otomotif nasional,” ujarnya.

Kemudian aktifitas dilanjutkan dengan peresmian livery dan jersey team YROI Tangerang serta ramah tamah antar sesame anggota YROI Tangerang Chapter hingga sore. Selamat dan sukses! (otorider.com)

Yroi Tangerang

 

Sukses selalu untuk YROI Tangerang Chapter 

we R more than friends 

we R family 

we R community racing team 

We R Yamaha R25 Owners Indonesia

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.