Sempat Susul 15 Rider, Ali Adrian Gagal Finish di WSS 300 Misano

Sempat Susul 15 Rider, Ali Adrian Gagal Finish di WSS 300 Misano

Pembalap Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro  tampil ngotot di ajang balap World Supersport 300 di Sirkuit Misano, Italia yang berlangsung pada Minggu (18/6).

Terbukti Adrian tampil cukup baik sejak awal perlombaan, walaupun ia memulai start di urutan ke 22 namun ia tetap mampu menunjukan peningkatan performanya dengan sangat baik bersama tunggangannya Yamaha YZF-R3. Setelah 10 lap ia sudah dapat maju di posisi ke 7.

Namun keberuntung belum berpihak padanya, saat akan memasuki lap ke 11 Adrian mengalami low side crash yang menyebabkan ia belum berhasil finish di seri ke-5 ini.

Usai terjatuh Adrian sempat berusaha kembali ke lintasan untuk melanjutkan balap. Namun ia terpaksa harus masuk pit karena kondisi motor yang sudah tidak memungkinkan untuk dipakai melanjutkan perlombaan.

“Sayang sekali Adrian terjatuh disaat balapan hanya tinggal tersisa 3 lap, tapi ia menunjukan penampilan yang luar biasa karena ia start dari urutan ke 22 lalu berhasil maju hingga posisi ke 7 dan memimpin grup tercepat kedua diperlombaan dengan bersaing ketat dengan pebalap handal Spanyol yang saat ini berada di klasemen teratas, Scott Deroue. Tapi saya cukup senang melihat penampilan Adrian hari ini. “ pungkas David Garcia, selaku manager Pertamina Almeria Racing Team.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id