Semua Pemenang Best of The Best Suryanation Motorland 2017 Bersiap ke Italia

Semua Pemenang Best of The Best Suryanation Motorland 2017 Bersiap ke Italia
Selasa, 16 Januari 2018 13:15
Angga M

Proses keberangkatan rombongan Suryanation Motorland sudah dilakukan sejak akhir Desember 2017. Semua persiapan mulai dari dokumen perjalanan dan keberangkatan sudah diselesaikan sebelum rombongan bertolak ke Italia pada tanggal 17 Januari 2018. Rombongan juga diberikan agenda acara Motor Bike Expo yang akan dikunjungi di kota Verona.

“Persiapan untuk perjalanan kali ini sudah kami mulai sejak acara Grand Battle di Surabaya lalu, ketika kami mengumumkan bahwa semua pemenang Best of The Best akan berangkat ke Italia, sejauh ini persiapan berjalan lancar tanpa kendala apapun, sehingga kami bisa berangkat sesuai jadual yang sudah ditentukan,” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Acara bergensi Motor Bike Expo di awal tahun merupakan acara motor show terbesar dan menjadi salah satu acara terpenting untuk produsen motor dunia. Terutama pabrikan motorr yang meluncurkan line-up produk terbarunya dan juga line-up produk spesial mereka.

Menariknya The Greatest Bike Suryanation 2017 hasil kolaborasi M Yusuf Adib, Lulut Wahyudi dan Kaichiroh Kurosu akan dibawa ke Motor Bike Expo tersebut. Sebelum berangkat motor juga sudah dipersiapkan karena akan menjadi display di salah satu hall acara.

“Persiapan untuk keberangkatan motor ini sudah mendapatkan sentuhan terakhir sesuai dengan diskusi dengan juri-juri sehingga secara keseluruhan motor ini siap berangkat ke Italia,” ujar Lutfi, Pemilik The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.