Sepatu Casual Alpinestar Sebagai Pelindung Berkendara, Inilah Besaran Harganya

Sepatu Casual Alpinestar Sebagai Pelindung Berkendara, Inilah Besaran Harganya
Rabu, 10 Oktober 2018 15:40
Angga M

Bagi Anda para rider, untuk berkendara sepeda motor tentu memerlukan apparel khusus sebagai pelindung. Bukan hanya jaket, helm dan sarung tangan, melainkan juga sepatu.

Setidaknya fungsi dari sepatu adalah sebagai pelindung lapisan kulit telapak kaki dari gesekan aspal atau bebatuan ketika alami kecelakaan ringan. Selain itu, model dan merek sepatu juga memberikan pencitraan diri pengendara sepeda motor.

Kebetulan saat Otorider.com sedang berkunjung ke DeRide, toko apparel yang sudah dikenal kalangan bikers, justru menemukan sepatu khusus bikers. “Di DeRide ini kami menjual sepatu casual dengan merek Alpinestar, dari sepatu casual Alpinestar ini tersedia tiga pilihan warna, yaitu hitam putih, hitam merah dan hitam hijau,” ujar Irwansyah, Perwakilan dari DeRide Store Jakarta.

Baca juga: Hore, Helm Orisinal Pembalap MotoGP Didiskon

Sepatu casual Alpinestar ini dibanderol Rp 1,95 juta untuk semua warna dan ukuran. Jika berminat bisa langsung sambangi ke DeRide Store yang berada di Jalan Radio Dalam Raya No 17 A, Jakarta Selatan.

Sepatu Casual Alpinestar

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.