Sepatu Standar Yamaha NMax, Kurangi Resiko Jatuh Saat Diam

Sepatu Standar Yamaha NMax, Kurangi Resiko Jatuh Saat Diam
Senin, 16 Januari 2017 11:10
Ilham Pratama

Dengan bodi yang gambot, Yamaha NMax hanya dibekali dengan pijakan standar samping dengan tapak yang mungil. Hal ini beresiko membuat motor terjatuh jika posisi standar sampingnya kurang pas, atau berada di permukaan yang lunak. Tak jarang, motor yang jatuh dalam kondisi diam ini kerap membuat pemilik NMax kesal lantaran bisa membuat bodi motor lecet, atau windshield pecah.

Nah, solusinya bisa lirik 'sepatu' standar yang satu ini. Disebut sepatu, karena memang pemasangan peranti aksesori ini layaknya sepatu yang membalut pijakan standar samping NMax. Harga jual sepatu standar merek CMC ini cukup terjangkau, Rp 200 ribu dengan pemasangan plug and play.

"Dengan memasang sepatu ini, pijakan standar samping NMax makin lebar dan resiko terjatuh karena tapak standar yang minim pada NMax bisa teratasi," ucap Tukijan, dari ARM Motor yang menawarkan produk berbahan CNC ini.

Buat yang berminat, bisa langsung sambangi ARM Motor di Jl KRT Radjiman Widyiodiningrat, Pulo Jahe, Cakung, Jakarta Timur, atau telepon ke 08158732371 untuk ketersediaan barangnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.