Seri 3 Yamaha Sunday Race, YROI Dewata Racing Team Raih Podium 3

Seri 3 Yamaha Sunday Race, YROI Dewata Racing Team Raih Podium 3
Kamis, 21 September 2017 09:30
Angga M

Hasil kerjasama tim YROI Dewata Racing Team membuahkan hasil cukup memuaskan pada seri ketiga Yamaha Sunday Race (17/9) di sirkuit Sentul, Jawa Barat. Pada ser ini, YROI Dewata menurunkan 12 pembalap pada gelaran Sunday Race seri ketiga.

Pembalap yang diturunkan adalah Sugiarto, Ainto Harry B, Kuswanto, I Nyoman Adi Sulantara, Pierre Irwan di kelas Com B. Kuswanto, Bagus Agung Mahajaya, M Iqbal M, M Hendra di kelas Com B consolation serta Teguh Wahyudi, Edhi Suambara pada Com B Exhibition. Sementara satu rider Rio Zaonk tidak bisa mengikuti karena ada kendala pada motor.

Pada seri ini YROI Dewata berhasil memperoleh podium ketiga di kelas Com B consulation. Kuswanto sebenarnya menduduki posisi kelima, namun secara otomatis naik menjadi ketiga karena 2 pembalap terdepan kena diskualifikasi.

“Rasa syukur dan terima kasih kepada Team yang sudah bekerja keras mempersiapkan segalanya dan support dari sponsor yang tidak pernah putus sampai saat ini memberikan motivasi dan semangat tersendiri, terima kasih kepada Phoenix pro racing exhaust yang memberikan knalpot dengan hasil tenaga maksimal, Exten Oli yang menjaga temperatur oli tidak cepat panas menyebabkan konsusi bahan bakar menjadi maksimal. Hasil kemenangan ini saya persembahkan untuk buah hati saya yang baru saja lahir sebelum gelaran Sunday race ini dihelat,” ujar Kuswanto.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.