Serunya Orange Day 2016, Ajang Silaturahmi Penggemar KTM

Serunya Orange Day 2016, Ajang Silaturahmi Penggemar KTM

 

ITC Cempaka Mas pada hari Minggu, 18 Desember 2016 terlihat berbeda dari biasanya. Ada yang menarik mvinat Otorider untuk merapat ke lahan parkir motor dekat lobby utama salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Pusat ini.

Sejak pagi hari, banyak bikers mengenakan atribut berwarna Orange seliweran di sana. Saat kami mendekat, ternyata ada acara besar yang diselenggarakan oleh produsen motor KTM bertajuk “Orange Day”.

Beruntung, kami langsung disambut dengan baik oleh Kristianto Gunadi selaku President Director PT Penta Jaya Laju Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) KTM di Indonesia.

Pria ramah tersebut mengatakan, acara ini merupakan pestanya para pengguna KTM dari seluruh penjuru tanah air. Sejak pagi hari, kami telah menghibur para pengguna KTM dengan ragam acara menarik, seperti Morning city riding, Test ride motor KTM all type, DJ Performance, Festival Band, Free Style dari stunt rider, dan Fun Games untuk anggota komunitas.

Sejak Otorider datang, tercatat anggota komunitas yang hadir sudah menyentuh angka 360 orang. Sebuah angka yang cukup banyak, mengingat di hari yang sama juga sedang diadakan acara serupa dari produsen roda dua tersohor.

Kami pun menghabiskan waktu untuk berputar-putar di area penyelenggaraan Orange Day tersebut. 

Di sini, KTM juga mengadakan program Trade In, dengan diskon khusus sebesar Rp 1 juta. Caranya, cukup menukar motor lama Anda dengan merek dan jenis apapun, maka Anda akan mendapatkan diskon tambahan produk KTM sebesar Rp 1 juta.

Sebuah keuntungan berlipat yang Anda dapat temui hanya di acara sekelas Orange Day.

 

Pencarian Otorider juga tidak berhenti sampai di situ, sedikit berjalan kearah utara. Otorider melihat booth-booth dari para sponsor yang juga menjajakan barang dagangannya dengan beragam promo untuk komunitas KTM, seperti, Oli Motul, Box motor Shad, Arai Helmet, dan Alpinestar.

Yang menariknya lagi, acara ini akan diselenggarakan setiap dua bulan sekali oleh KTM Indonesia. Setiap dua bulan sekali itu pula, KTM akan hadir dengan diskon yang menggiurkan. 

Tunggu saja penawaran menarik lainnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id