Serunya Turing Pecinta Honda CBR250RR dan CB150R di Jawa Barat

Serunya Turing Pecinta Honda CBR250RR dan CB150R di Jawa Barat
Selasa, 9 Mei 2017 10:30
Ilham Pratama

Sebanyak 21 komunitas Honda CB150R Streetfire yang tergabung di Paguyuban Honda Streetfire Jawa Barat (PHSJB) meramaikan acara “All New CB150R Streetfire Wisata Bahari – Touring Sang Penakluk”.

Acara yang berlangsung pada pada 6-7 Mei 2017 ini diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) main dealer Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM). Turing ini dimulai dari Bandung dan finish di Pantai Santolo Pameungpeuk, Garut - Jawa Barat dengan jarak tempuh 120 km.

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing, & Logistic DAM, “Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap komunitas sepeda motor Honda khususnya komunitas Honda CB150R Streetfire dengan menyuguhkan acara yang menarik melalui pengalaman touring. Selain itu, menjadi wadah untuk menjalin tali silaturahmi, persaudaraan, dan saling berbagi dalam berbagai hal, terutama seputar Honda CB150R Streetfire.”

campur

Dalam rangkaian acara Wisata Bahari, DAM bersama PHSJB melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan aksi Gerakan Pungut Sampah dan melalukan penanaman 100 Pohon Ketapang di kawasan Pantai Santolo.

Honda CBR250RR Premiere Touring

Secara bersamaan, DAM juga menggelar Honda CBR250RR Premiere Touring yang bertujuan memberikan pengalaman dan sensasi berkendara menggunakan All New Honda CBR250RR.

Acara yang diikuti 100 bikers ini digelar pada 7 Mei 2017, start dilakukan dari Kantor DAM – Padalarang – Purwakarta – Wanayasa – Subang – Lembang dan finish di Cafe  Beehive Jl. Dago, Bandung. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.