Servis di Bengkel Ini Bisa Dapat Motor Baru!

Servis di Bengkel Ini Bisa Dapat Motor Baru!

 

Ada yang berbeda dalam pelayanan jasa bengkel Motorave Service Center atau MService yang berlokasi di Jl. Alternatif Cibubur no.58, Bekasi, Jawa Barat. Pasalnya, di bengkel yang baru diresmikan Sabtu (29/7) itu tersedia beragam fitur yang berbeda dari bengkel umumnya.

 

Diantaranya adalah tersedianya motor pengganti jika konsumen melakukan servis besar, atau turun mesin yang mengharuskan motor diinapkan di bengkel. Di MService Cibubur, terdapat 6 unit motor pengganti, yakni 2 unit Kawasaki Z250, 1 unit Pulsar NS200, 1 unit Suzuki Satria F150, 1 unit Suzuki Address dan 1 unit Kawasaki Estrella.

 

Kenyamanan konsumen dilengkapi dengan sistem registrasi Digital ID yang berfungsi untuk mengenali motor yang sudah pernah diservis tanpa harus registrasi ulang.

 

Selain itu, keuntungan lain dihadirkan untuk pengendara ojek online (Gojek/Uber/Grab) yang bisa memperoleh diskon biaya servis sebesar 50 persen.

 

"Ini menjadi standar pelayanan dari MService agar konsumen tetap nyaman beraktivitas saat motor di bengkel," ucap Hosea Sanjaya, Presiden Direktur Motorave Group sembari mengatakan akan ada 3 lokasi baru yang dibuka selama bulan Agustus, yakni Kemayoran, Kebayoran Lama dan Mayestik.

 

Sebagai tahap sosialisasi, untuk 1.000 konsumen servis pertama akan diikutkan dalam undian berhadiah 1 unit Suzuki Satria. Sedangkan bagi 5.000 konsumen pertama akan diundi untuk memenangkan 1 unit Kawasaki Ninja 250 FI.

 

Bengkel MService Cibubur memiliki 6 stall dengan standar APM Suzuki dan Kawasaki. Namun pemilik motor merek apapun bisa memanfaatkan fasilitas servis tersebut. Di gedung 3 lantai ini, tersedia pula lounge ruang tunggu berpendingin udara. "Diharapkan dengan kapasitas servis harian 40 unit," ucap Tommy Ernawan, Direktur Pengembangan Bisnis Motorave.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id