Setelah Ditunggu Lama, Akhirnya Suzuki Meluncurkan Intruder 150FI

Setelah Ditunggu Lama, Akhirnya Suzuki Meluncurkan Intruder 150FI
Sabtu, 17 Maret 2018 20:15
Angga M

Setelah lama ditunggu masyarakat dunia, akhirnya Suzuki meluncurkan Intruder 150FI. Motor bergaya Cruiser Intruder 150FI sudah mengadopsi sistim injeksi, karena biasanya motor ini menggunakan varian standar karburator.

Motor ini menjadi terlihat lebih berkelas berkat lampu depan yang sudah menggunakan halogen dengan proyektor LED. Menariknya lagi, lampu belakang juga sudah menggunakan LED. Sementara itu untuk bagian speedometer juga sudah full digital.

Dilansir dari rushlane, Suzuki Intruder 150FI ini mengunakan mesin SOHC berkapasitas 154,9 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 14,8 dk pada 8.000 rpm dan torsi puncak 14 Nm pada 6.000 rpm, serta mempunyai sistem transmisi 5 percepatan.

Suzuki Intruder 150 FI

Sementara di bagian suspensi depan menggunakan teleskopik dan monoshock di bagian belakang. Sedangkan sistem pengereman sudah menggunakan cakram yang dilengkapi single channel ABS sebagai standarnya.

Motor ini memiliki tangki bahan bakar berkapasitas 11 liter, dan bobotnya tidak terlalu berat, yaitu hanya 149 kg. Nah, Suzuki India sendiri akan mengumumkan harga Suzuki Intruder 150FI pada bulan April 2018 ini. Kita tunggu saja ya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.