SGCI Chapter Sidoarjo Merayakan Hari Jadi Dengan Bakti Sosial

SGCI Chapter Sidoarjo Merayakan Hari Jadi Dengan Bakti Sosial

Soul GT Club Indonesia chapter Sidoarjo, merayakan hari ulang tahun yang keempat di Panti Asuhan Al'Ulya pada (11/6). Yang 

beralamat di Keboan Sikep Rt. 07 Rw. 03 No. 11 Gedangan Sidoarjo 61254 Jawa Timur.

Sebuah komunitas yang tergabung dari satu merek Yamaha Soul GT khusunya wilayah Sidoarjo menggelar bakti sosial di bulan Ramadhan sekaligus merayakan hari jadinya yang keempat.

Acara dimulai sebelum berbuka puasa yang diisi dengan tausiah oleh pemilik Yayasan H.A Turmudzi, hingga menjelang berbuka puasa yang dilanjutkan dengan sholawat bersama.

"Setelah adzan Magrib berkumandang, kita berbuka puasa bersama dilanjutkan tiup lilin kue ulang tahun ke empat, untuk mengucapkan rasa bersyukur kita selama ini,' ujar Muhammad Dwiky Satriadi, Ketua Chapter SGCI Sidoarjo.

Dwiky menambahkan, di tahun kemarin kita mengadakan ulang tahun dengan acara hiburan, untuk tahun ini kita berinisiatif dengan bersosialisasi dengan masyarakat dan Yayasan Al'Ulya (panti asuhan), tutupnya

Setelah acara selesai semua member menuju basecamp SGCI Chapter Sidoarjo di jalan Raya Juanda, Semambung, Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

SGCI Sidoarjo

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id