Showroom Astra Motor Juga Menjual Apparel, Dari Sarung Tangan Hingga Helm Berkelas

Showroom Astra Motor Juga Menjual Apparel, Dari Sarung Tangan Hingga Helm Berkelas
Selasa, 7 November 2017 12:05
Yulian Lahardi

Di sejumlah showroom Honda dapat ditemui berbagai jenis apparel. Mulai dari sarung tangan, jaket, sepatu turing hingga bikers racing shoes yang cukup berkelas.Nah, dealer Honda Astra Motor adalah salah satu yang menjual kelengkapan itu.

"Showroom Honda Astra Motor mencoba melengkapi segala kebutuhan bikers, termasuk apparel dari berbagai jenis, mulai dari jaket, sarung tangan, helm, hingga sepatu turing atau yang beraroma racing," jelas Djamilah, Corporate Communications Astra Motor.

Apparel Honda

Sebagai ilustrasi, apparel yang ditawarkan adalah sarung tangan berlabel Dainese yang dijual dengan berbagai macam ukuran serta motif berbeda. Harga sarung tangan tersebut dibanderol Rp 900 ribu hingga Rp 1,35 juta.

Selain itu juga ada helm berkelas merek Arai tipe RX7X berkelir hitam dengan aksen merah yang membuat pemakainya terlihat lebih keren. Harga helm itu dijual Rp 10,5 juta. Contoh helm lainnya adalah Arai Tour Cross yang dibanderol Rp 7,8 juta. 

Pun begitu, bagi yang sudah terlanjur jatuh cinta dengan helm KYT atau Mds, dealer ini juga bisa menyediakan. Penasaran? Silakan coba kunjungi sejumlah dealer Astra Motor, khususnya yang menjual motor-motor Big Wing (Motor dengan mesin di atas 250 cc).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.