Showroom Kawasaki ini Memiliki Estetika Tinggi

Showroom Kawasaki ini Memiliki Estetika Tinggi
Sabtu, 30 September 2017 15:05
Yulian Lahardi

Bagi pegiat moge yang berdomisili di kawasan Jakarta Selatan atau Tangerang Selatan, umumnya tahu showroom Kawasaki ini. Berlokasi di kawasan Bintaro Jaya Sektor 3A, Tangerang Selatan yang dekat dengan perbatasan Jakarta Selatan, showroom ini memang lebih mirip butik yang memiliki nilai estetika tinggi.

Nilai tersebut terlihat dari permainan lampu dan motif keramik serta dinding yang dipilih menyesuaikan dengan moge eksklusif yang dipajang. Sebut saja Kawasaki Ninja 250 series, Ninja 650 ABS, Ninja 1000, Z900, Versys 1000, hingga model klasik macam W800 juga ikut dipamerkan. "Konsepnya adalah mengadopsi model butik sehingga bisa menarik minat pengunjung dan sudah dilengkapi dengan 3S (Sales, Service, Spare Parts, red)," jelas Albert Widjaya, selaku Direktur Dealer Kawasaki Kawansakti.

Dealer Kawasaki

Dealer Kawasaki

Lanjutnya, permainan lampu yang eksklusif disertai tata dekor klasik modern bisa menjadi magnet pengunjung. Memang benar, ketika kali pertama berkunjung, Kami merasakan suasana klasik bercampur modern mendominasi suasana showroom yang memang dibuat seakan-akan tidak terlalu terang. Terlebih lagi, area Kawasaki W800 yang menempati area motif kayu pada lantai dan dinding, membuat mata pengunjung tidak akan jenuh memandangnya.

"Dealer ini juga sudah dilengkapi berbagai pilihan aksesori dan apparel, macam knalpot, sarung tangan, helm, jaket motor, dan masih banyak lainnya. Selain itu juga ada ruang untuk bermain Play Station," jelas pria yang juga dikenal sebagai pemerhati moge ini. Masih menurut Albert, showroom ini juga bisa menerima panggilan servis rutin untuk datang ke rumah customer. "Termasuk ketika ada kondisi darurat 24 jam," bilangnya seraya menambahkan Kawasaki untuk keperluan off road juga tersedia di showroom ini.

Kurang apalagi? Kunjungi saja showroomnya di Jalan Bintaro Utama Sektor 3A, Blok DD12 No,3, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Atau Anda bisa kontak di 021-73881000.

Dealer Kawasaki

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.