Siap Masuki Gelaran Ke-5, KUSTOMFEST Ambil Tema Reborn Legend

Siap Masuki Gelaran Ke-5, KUSTOMFEST Ambil Tema Reborn Legend

Setelah sukses digelar selama empat tahun berturut-turut, maka di tahun kelima kali ini, KUSTOMFEST: Indonesian Kustom Kulture Festival akan mengambil tema besar “REBORN LEGEND!” (legenda yang terlahir kembali). Yang akan menjadi reuni para legenda memajukan dunia kustom di Indonesia.  

KUSTOMFEST sendiri kembali diselenggarakan di area Jogja Expo Center Hall, Yogyakarta pada 8 dan 9 Oktober 2016. Festival tahunan KUSTOMFEST akan kembali menjadi ajang kumpul pelaku industri kustom kulture di Indonesia untuk menunjukkan karya-karya terbaiknya.

“Tema REBORN LEGEND! Kami pilih menjadi tema besar untuk tahun ini sebagai selebrasi perayaan penyelenggaraan KUSTOMFEST 2016. Tema ini memuat pesan kepada khalayak luas bahwa untuk mendapat pengakuan atas diri dan karyanya seseorang harus terus berproses sehingga melahirkan karya baru secara konsisten” ujar Lulut Wahyudi, Director KUSTOMFEST. Ia menambahkan kontekstual “legend” sebagai sebuah apresiasi yang absolut atas karya, dedikasi dan proses terus menerus yang lahir dari pemikiran kustom kulture Indonesia.

KUSTOMFEST dikenal sebagai rumah bagi pegiat kustom kulture, sebuah budaya baru yang lahir dari pemikiran dan gagasan dengan menggabungkan sebuah art dengan teknik engineering.  

Akan banyak kejutan sesuai perayaan Kustomfest 2016, sekaligus memberikan apresiasi kepada para legenda yang telah berkontribusi memajukan otomotif nasional dengan kemampuannya masing-masing dalam konteks karya dan jerih payahnya.  

Sesuai dengan tema REBORN LEGEND! Pengunjung yang hadir berkesempatan menyaksikan penampilan band legendaris Indonesia yaitu God Bless yang akan menjadi salah satu pengisi acara musik bersama dengan Ras Muhamad, The Sleting Down, Down For Life, Suicidal Sinatra dan lebih dari 25 band lainnya.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, KUSTOMFEST selalu mendapatkan perhatian dari pelaku kustom internasional dan juga media-media internasional. Untuk tahun ini akan hadir Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles, Kaichiroh Kurosu – Cherry’s Company, Yuichi Yoshizawa – Custom Works Zon, Shige Suganuma – Mooneyes Inc, Hiro “Wildman” Ishii, The Nash, Boo Pinstriping, Makoto, Jet Wrench, Rick Charnoski, Burnout Magazine, Fuel Magazine, Tank Moto, Wild Magazine, Pipeburn, Chopper Journal, Speedhunters. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id