Siap-siap, Ducati Segera Luncurkan Multistrada 1260 Enduro

Siap-siap, Ducati Segera Luncurkan Multistrada 1260 Enduro
Kamis, 20 September 2018 14:40
Angga M

Pabrikan asal Italia ternyata sudah mempersiapkan motor enduro terbaru guna menandingi BMW R1250GS dengan kapasitas mesin 1.250 cc. Dilansir dari Bennets.co.uk, pabrikan asal Italia, Ducati sudah merencanakan untuk menambah varian terbaru motor adventure, yaitu Ducati Multistrada 1260 Enduro. Motor ini kabarnya akan diluncurkan pada gelaran EICMA 2018, November mendatang.

Ducati Multistrada 1260 Enduro

Motor adventure Ducati ini menggunakan mesin L-twin, 2 silinder berkapasitas 1.262 cc yang mampu menghasilkan tenaga 158 dk dengan torsi 129,5 Nm. Menariknya, Ducati akan membuat mesin lebih bertenaga dengan torsi 18% lebih besar dibandingkan model sebelumnya.

Jika dilihat dari bagian sasis, Ducati Multistrada 1260 Enduro ini mempunyai jarak sumbu roda yang lebih panjang 55 mm dengan sudut kemiringan suspensi depan yang berubah. Kemudian untuk bagian kaki-kaki akan dibekali suspensi yang lebih lembut dengan pelek jari-jari serta posisi knalpot dibuat lebih tinggi untuk bisa melewati genangan air.

Baca juga: BMW Motorrad Indonesia Resmi Luncurkan BMW R Nine T Urban G/S Dan K 1600 B

Pabrikan asal Italia ini menawarkan Ducati Multistrada 1260 dalam empat varian yaitu standar, S, Pikes Peak dan D-air, semuanya menggunakan kapasitas mesin yang sama dengan dibekali fitur seperti VVT, ABS, Ducati Wheelie Control dan Vehicle Hold Control.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.