<
 
Siapa Platinum Sponsor Indonesia Motorcycle Show 2018 Sesungguhnya? Inilah Jawabannya

Siapa Platinum Sponsor Indonesia Motorcycle Show 2018 Sesungguhnya? Inilah Jawabannya

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Indonesia Motorcycle Show (IMOS), pameran sepeda motor terbesar di Indonesia yang digelar setiap dua tahun sekali, akan kembali diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober – 4  November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran yang digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini menempati area seluas 10.500 meter persegi dan mengusung tema “Indonesia Future Technology” yang menampilkan sejumlah terobosan teknologi dalam industri kendaraan roda dua.

“Teknologi selalu menjadi isu yang menarik di industri sepeda motor karena akan mempengaruhi kenyamanan, keamanan, dan kepraktisan berkendara para penggunanya. IMOS 2018 ini akan menghadirkan teknologi terkini untuk kemajuan industri sepeda motor Indonesia,” ungkap Johannes Loman, Ketua Umum AISI.

Nah, tahukah Anda siapa sebenarnya Platinum Sponsor dari perhelatan tersebut?

Baca juga: Dapatkan Diskon Harga Honda Supra GTR Di Bulan September

Yamaha GIIAS 2018

PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan bagian dari Astra Group akan hadir meramaikan IMOS 2018. Keikutsertaan FIFGROUP sebagai Platinum Sponsor di IMOS 2018 merupakan salah satu bukti bahwa pameran sepeda motor ini memiliki peran besar dalam menggerakkan roda perekonomian. 

FIFGROUP memberikan layanan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor baru juga turut hadir di IMOS2018 bersama beberapa perusahaan pembiayaan yang lain. FIFGROUP akan mempersiapkan berbagai keseruan dan kemudahan melalui hadirnya booth FIFGROUP yang dapat ditemukan di dua lokasi.

Pertama di PL 3 khusus memberikan pelayanan FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor Honda. Sedangkan booth yang berlokasi di M1, seluruh brand lini bisnis FIFGROUP yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA dan AMITRA akan siap memberikan penawaran serta pelayanan terbaik bagi para pelanggan, pengunjung dan masyarakat.

Dengan kehadiran FIFGROUP di IMOS 2018 diharapkan dapat menjadi sebuah elemen pendorong terbuka luasnya kesempatan kerja yang saat ini sedang berkembang di Indonesia, khususnya di industri yang terkait dengan kendararan beroda dua. Hal ini tentunya sesuai dengan misi FIFGROUP yaitu Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id