Silahkan Kubur Mimpi Anda Bila Menginginkan Vespa 946 Emporio Armani Edition

Silahkan Kubur Mimpi Anda Bila Menginginkan Vespa 946 Emporio Armani Edition
Senin, 21 September 2015 23:00
Bramantia Tamtama

Italia memang surganya bagi penikmat fashion, tak salah Piaggio yang berkolabirasi dengan Giorgio Armani  melahirkan Vespa 946 Emporio Armani yang dibuat khusus untuk merayakan ulang tahun kedua brand asal Negeri Pizza tersebut. Meskipun spesies terbatas dari Vespa 946 ini baru saja dihadirkan di Indonesia, namun semuanya sudah ludes terjual.

Dibanderol seharga Rp 196 juta ternyata tidak membuat para pecinta Vespa yang hadir di Immigrant Lounge Plaza Indonesia, Jakarta sungkan untuk memboyongnya. Belum lagi acara peluncuran usai, seluruh Vespa 946 Emporio Armani Edition yang hanya tersedia 35 unit di Indonesia ini sudah laku terjual.

Dan jika Anda tidak kebagian dan masih berminat sebaiknya kubur dalam-dalam keinginan tersebut. Karena Vespa dan Emporio Armani tak akan menambah lagi produksinya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.