Skema Kredit Piaggio Liberty ABS, Cukup Bayar DP Mulai Rp 5,5 Juta

Skema Kredit Piaggio Liberty ABS, Cukup Bayar DP Mulai Rp 5,5 Juta
Rabu, 13 September 2017 16:30
Yulian Lahardi

Model Piaggio memang cukup menggoda untuk dimiliki. Apalagi yang berkelir merah cukup mampu membuat mata Anda berpaling dari hal lainnya. Nah, kalau sudah jatuh cinta, silakan larikan kemudi Anda ke sejumlah dealer resmi Piaggio, salah satunya ada di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Di gerai tersebut tersedia beberapa model Piaggio. Diantaranya adalah model Liberty ABS dan Medley ABS 150 cc. “Ada beberapa simulasi kredit yang juga bisa Anda dapatkan dan bisa dipilih sesuai kemampuan,” jelas Disti Yana, Marketing Counter Premier International, selaku Authorized Main Distributor Piaggio di Tanah Air.

Nah, untuk foto di atas adalah model Piaggio Liberty ABS dengan skema cicilan mulai dari Down Payment (DP) Rp 5,5 juta hingga Rp 12,5 juta. Bila calon pembeli berniat membayar DP Rp 5,5 juta, maka jika pilihan tenornya setahun, customer dibebankan angsuran tiap bulannya Rp 3,448 juta.

Lalu dengan nilai DP yang sama bila customer ambil 17 bulan, maka angsuran tiap bulannya kena Rp 2,423 juta. Pastinya, semakin panjang nilai tenor yang dipilih maka angsuran semakin ringan, tapi sebenarnya suku bunga yang dikenakan semakin tinggi. Apalagi kalau nilai DP dinaikkan maka beban pokok hutang juga semakin ringan.

Langsung saja putar kemudi ke Jl. Bintaro Utama 3 Blok AP No.55 Pondok Betung, Tangerang Selatan. Atau bisa kontak di 0877-88021094.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.