Skema Kredit Piaggio Liberty ABS, Cukup Bayar DP Mulai Rp 5,5 Juta

Skema Kredit Piaggio Liberty ABS, Cukup Bayar DP Mulai Rp 5,5 Juta

Model Piaggio memang cukup menggoda untuk dimiliki. Apalagi yang berkelir merah cukup mampu membuat mata Anda berpaling dari hal lainnya. Nah, kalau sudah jatuh cinta, silakan larikan kemudi Anda ke sejumlah dealer resmi Piaggio, salah satunya ada di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Di gerai tersebut tersedia beberapa model Piaggio. Diantaranya adalah model Liberty ABS dan Medley ABS 150 cc. “Ada beberapa simulasi kredit yang juga bisa Anda dapatkan dan bisa dipilih sesuai kemampuan,” jelas Disti Yana, Marketing Counter Premier International, selaku Authorized Main Distributor Piaggio di Tanah Air.

Nah, untuk foto di atas adalah model Piaggio Liberty ABS dengan skema cicilan mulai dari Down Payment (DP) Rp 5,5 juta hingga Rp 12,5 juta. Bila calon pembeli berniat membayar DP Rp 5,5 juta, maka jika pilihan tenornya setahun, customer dibebankan angsuran tiap bulannya Rp 3,448 juta.

Lalu dengan nilai DP yang sama bila customer ambil 17 bulan, maka angsuran tiap bulannya kena Rp 2,423 juta. Pastinya, semakin panjang nilai tenor yang dipilih maka angsuran semakin ringan, tapi sebenarnya suku bunga yang dikenakan semakin tinggi. Apalagi kalau nilai DP dinaikkan maka beban pokok hutang juga semakin ringan.

Langsung saja putar kemudi ke Jl. Bintaro Utama 3 Blok AP No.55 Pondok Betung, Tangerang Selatan. Atau bisa kontak di 0877-88021094.

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    Bagikan

    CarReview.id