Sketsa Yamaha All New R15, Makin Aerodinamis

Sketsa Yamaha All New R15, Makin Aerodinamis
Rabu, 8 Februari 2017 12:15
Ilham Pratama

Dalam sesi pengenalan Yamaha All New R15 beberapa waktu lalu, ditampilkan pula sketsa dari motor sport fairing tersebut. Dan dijelaskan pula jika All New R15 didesain dengan inspirasi tampang agresif dari saudara ‘besar’ nya, R Series.

“Dari beberapa komponen dasar yang ada pada All New R15 ini ada dari R Series desain. Dapat dilihat dari R Series signature face yang mirip kakak-kakaknya, seperti R6 dan R1 yang terbaru,” buka Ary Christanto, Staff Divisi Product Planning PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

sketsa r15

Ada beberapa elemen yang diambil dari R Series. Yang pertama adalah agresif face serta sharp and speedy bisa dilihat dari tekukan bodi desainnya. “ Untuk memanfaatkan slip stream, memanfaatkan aerodinamis. Sehingga motor ini bisa memecah slip stream dengan sempurna,” ucapnya.

Selain itu, di bagian belakang terdapat racing short tail dengan lubang untuk memanfaatkan air stream sehingga aerodinamisnya makin baik. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.