<
 
Skuter Asal Italia Hadir Perdana di Hadapan Masyarakat, Membuat Mata Enggan Berkedip

Skuter Asal Italia Hadir Perdana di Hadapan Masyarakat, Membuat Mata Enggan Berkedip

Sejatinya kedua skuter asal Italia ini telah diperkenalkan kali pertama pada sejumlah media di Jakarta beberapa waktu lalu. Namun, baru kali ini Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS dihadirkan di muka publik, yaitu saat perhelatan otomotif di Kemayoran, Jakarta Pusat (19/4).

PT Piaggio Indonesia menampilkan dua varian terpopuler di pameran otomotif tersebut sekaligus di acara tahunan akbar dari komunitas Vespa, yaitu Indonesia Vespa Day 2018. Keikutsertaan di kedua acara ini menekankan komitmen PT Piaggio Indonesia terhadap Premiumization Roadmap Strategy.

Vespa Sprint & Primavera 150 i-Get ABS

Dalam keterangan resmi yang diterima Otorider.com, menyebut PT Premier International selaku diler resmi dari empat brand, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, telah menghadirkan konsep Motoplex dan menjadikan Vespa Sprint dan Vespa Primavera 150 i-get ABS sebagai sajian utama di event itu. Kedua skuter ini hadir bersama lini lengkap Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi mulai dari 19 hingga 29 April 2018.

Menariknya lagi, PT Piaggio Indonesia juga menawarkan program pembayaran cicilan 0% untuk pembelian sepeda motor Moto Guzzi. Program ini dapat terlaksana berkat dukungan Mandiri Tunas Finance. 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id