Skuter C400X Siap Hadir Di Indonesia

Skuter C400X Siap Hadir Di Indonesia
Selasa, 23 Januari 2018 11:30
Angga M

Setelah melakukan peluncuran BMW G 310 GS di BSD, Tangerang, BMW Motorrad Indonesia selaku Agen Pemegang Merek motor BMW di Indonesia, kini tengah mempersiapkan produk matik yang rencananya diluncurkan pada semester kedua 2018.

“Rencananya kita akan mengeluarkan produk baru dengan mesin yang kecil yaitu skuter BMW, sebenarnya produk ini sudah dipamerkan di ajang EICMA pada 2017 lalu, untuk model motornya yaitu C400X,” ujar Joe Frans, Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia. Sekadar tambahan saja kalau C400X merupakan skuter matik bongsor dengan kapasitas mesin 350 cc.

Namun, sampai berita ini ditayangkan, Joe Frans masih belum bisa memastikan waktu kehadiran skutik mewah tersebut. "Kemungkinan akan diluncurkan pada semester kedua," jelas Joe. Kita tunggu saja!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.