Skutik Baru Di Bawah Harga Rp 14 Juta Tengah Disiapkan, Siap Mengaspal Di Indonesia

Skutik Baru Di Bawah Harga Rp 14 Juta Tengah Disiapkan, Siap Mengaspal Di Indonesia
Sabtu, 10 Maret 2018 10:15
Yulian Lahardi

Sampai sejauh ini Honda BeAT dan Vario merupakan dua skutik yang menguasai pasar Indonesia. Di area Yamaha Indonesia juga ada Mio yang menjadi andalan penjualan. Ketiga skutik yang menyasar pasar kalangan menengah ke bawah itu memiliki rentang harga Rp 14 juta hingga Rp 21 juta.

Nah, pabrikan Suzuki Indonesia di bawah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah persiapkan skutik anyar dengan harga di bawah Rp 14 juta. "Modelnya lebih kecil dari Suzuki Address dan akan menggantikan model Suzuki Nex yang lama," jelas sumber Otorider.com di SIS yang namanya enggan disebutkan. Lanjutnya, untuk harganya sendiri memang masih digodok tapi kemungkinan besar masih di bawah Rp 14 juta.

Media Gathering Suzuki

Sekadar catatan saja kalau Suzuki Nex yang mengusung mesin berkapasitas 113 cc kini dibanderol Rp 13,1 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya) dari sebelumnya Rp 12,6 juta. Artinya, bila benar Suzuki Nex yang akan dipensiunkan atau disegarkan wajahnya, maka skutik baru ini nantinya juga masih di bawah Rp 14 juta.

Menanggapi hal tersebut, Banggas Pardede selaku Market Relation Manager PT SIS mengakui bahwa pihaknya memang tengah menjajaki sejumlah kemungkinan yang ada. "Tapi belum tentu juga Suzuki Nex yang akan diganti," jelasnya saat berjumpa Otorider.com di acara Media Gathering di SCBD, Jakarta (7/3).

Bikin penasaran ya?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.