Skutik Ini Dominasi Penjualan Selama Delapan Hari, Apakah Anda Calon Pemiliknya?

Skutik Ini Dominasi Penjualan Selama Delapan Hari, Apakah Anda Calon Pemiliknya?
Sabtu, 28 April 2018 19:35
Yulian Lahardi

Jajaran sepeda motor Honda laku terjual 646 unit hanya dalam periode 8 hari pertama sebuah pameran otomotif di Kemayoran, Jakarta Pusat (20-28/4). Meski masih tersisa dua hari sebelum pameran ditutup, tercatat model baru All New Honda PCX menjadi primadona dengan penjualan tertinggi sebesar 274 unit.

Selain All New Honda PCX, dua model baru yang baru diperkenalkan pun menjadi perhatian utama dan membukukan penjualan tinggi. All New Honda PCX Hybrid sebagai pionir motor roda dua pertama di dunia yang berteknologi hybrid telah dipesan 30 unit. Sementara big bike Honda Gold Wing yang dijual dengan harga Rp 1,01 milyar telah dipesan 16 unit sepanjang periode pameran. Kedua model ini dapat dilihat langsung di hall D JIEXPO Kemayoran. 

Honda Gold Wing

Di Hall C, Honda Vario 150 menjadi terfavorit dalam 8 hari pertama IIMS dengan total jualan 149 unit.

"Kami optimis dua hari terakhir IIMS pada akhir pekan ini menjadi penutup yang baik bagi upaya kami menyuguhkan produk-produk terbaik sepanjang pameran. Silakan datang dan kunjungi booth sepeda motor Honda di Hall D dan Hall C JIEXPO Kemayoran," ujar General Manager Sales Division AHM Didi Kwok

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.